23.8.12

One Ok Rock - My Sweet Baby [Guitar Pro Tabs]




Yo yo yo minna san...
"My baby sweet baby, i see you smilling when i close my eyes"
Itu lirik siapa yooo...
Padahal di judul sudah di kasih tau ya xD
Oke, kali ini ane mau share Guitar Pro lagunya One Ok Rock lagi nih, judulnya My Sweet Baby...
Ini salah satu lagu favorite ane bray.
Yoo buat sobat-sobat yang mau download tabulasinya ini saya persilahkan...
Tapi sebelumnya nih link download Guitar Pro 5-nya...   

Dan ini tabulasinya, dozo...


One Ok Rock - My Sweet Baby.gp5   One Ok Rock - My Sweet Baby.gpx   


Oh iya, khusus buat salah satu sobat jauh ane yang kemaren sempet request ane mohon maaf, ane buat lagunya tergantung mood, yang mana pengen ane buat ya dibuat. 
Tapi tenang, tetap ane usahain buat sobat kemaren. Moshiwake sumimasen deshita.

Dan yang terakhir, sepertinya penyakit malas ane kambuh lagi nih. 
Jadi, ada kemungkinan setelah ini ane mau perpisahan dulu sama yang namanya blog.

Jaa, kalo gitu silahkan sobat-sobat teliti instrumen dari lagu ini. Emang vokalnya banyak yang lepas tapi ya cocok aja lah.
Sekian dari ane, arigatou gozaimashita. See you kapan-kapan.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Hidarikiki no Novay.