21.8.12

Sword Art Online OST [OP + ED Guitar Pro Tabs]


IT'S ANIME TIME...

Kalo di liat-liat bener juga ya kalo ini posting pertama ane yang meliput tentang ANIME, ya gak bisa dipungkiri juga kalo ane ini termasuk fans berat ANIME, bahkan hardisk ane yang gedenya gak seberapa itu bisa sampai full cuman karena Anime, anime, anime, dan ... GAME (ya sejujurnya sih yang bikin penuh tuh gamenya) xP. Ya walaupun ane belum pantas nyandang gelar OTAKU (entah gelar itu patut dibanggakan ato nggak) kalo ditanya soal anime ya insyaallah ane nyambung bray. Apalagi yang berbau ECCHI, terlebih lagi yang bergenre H**tai...

Untuk postingan ANIME pertama yang ane masukin ini judulnya SWORD ART ONLINE ato disingkat SAO bray. Pasti udah pada tau kan! Ya kalo mereka para OTAKU yang doyan Anime yang bahkan sampai marah-marah sendiri karena manga Fairy Tail libur seminggu sih udah pada tau (Yang bilang ini gak nyambung coba pahami lagi). Bahkan melirik waktu dan tanggal postingan ini dibuat diantara mereka pasti banyak yang bilang "BASI WOY" terus ane jawab "BODO".




Ya sebenarnya sih yang ane share di sini masih berhubungan dengan Guitar Pro, sebagaimana tertulis di bagian judul, mumpung MOOD ane lagi ada di aplikasi itu bray, besok-besok siapa tau ane putusan ama itu softbreast. Jadi kalo di antara kalian yang bingung, seperti biasa ane nyantumin LINK DOWNLOAD GUITAR PRO VERSI 5-nya bray...

Pertama liat Pre-Airnya nih ANIME ane langsung tertarik bray, sebenarnya sebelumnya ada anime yang sejenis, tapi karena dari bayi ane sukanya sama game RPG jadi ane lebih dominan nunggui yang ini daripada yang itu.

Udahan basa-basinya, nih Tabulasinya!!!


OPENING by LiSA:

Note : Kenapa Part 1? Soalnya ini guitar pro lagu versi fullnya bray, dan hasilnya pun baru separuh jadi. Ntar fullnya kalo udah jadi dari ane.


ENDING by Haruka Tomatsu (Ore no koibito):

Note : Kalo yang ini cuman make satu instrumen gitar, cocok buat kalian yang lagi memperlancar main klasikan bray. Durasinya pun sepanjang di ending yang ada di anime doang.

Sekian dari ane. Mata Nee.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Hidarikiki no Novay.