28.9.10

One Blood - But I Don't Love You (Diss Saykoji) Lyrics

One Blood - But I Don't Love You (Diss Saykoji) Lyrics

udah deh sekarang gue ngaku nyerah
marahin bocah yang polos jatuh jatuhnya dosa
gue sadar ditengah masa berkacamata kuda
energi gue habis terbuang ya percuma aja

coba angkat bicara dibilang pengen eksis
sumpah respon lo dangkal dan cukup dragmatis
gue pengen kita cari salah dan benar
what the fuck! lo malah nilai gue pengen tenar

listen! igor. buang jauh tuh asumsi
walau balesan lo kaga ngasih klarifikasi
udah mirip banci yang ngeles dari introgasi
banyak analogi tingkah lo ngeles pengen lari

oke. sekarang gue pengen nanya
jadi lagu lo igor apa sih maknanya
kalo emang personal ya sebut namanya
jangan pukul rata lo bilang negeri tetangga

gue gak bilang lo join sama media
tapi inget karyamu kawan itu pun media
bikin video itu udah cukup niat
jelas tujuannya biar orang-orang liat

bahas lirik gue yang lo nilai kaga fokus
hasil analisa lo yang ngacak dan kurang mulus
sorry kawan igor, kritik ku ini sangat tulus
jujur lagu lo itu bawa efek gak bagus

semua penggemar lo kini mulai irrasional
potensinya kenceng jadi konflik horizontal
semua teriak dengar alasan yang memalukan
emosi memuncak mata pun terbutakan

perang kita semua ditengah kelaparan gor..
seakan bersatu ditengah ketimpangan gor..
ribuan orang yang hidup dipinggir jalan gor..
keberadaannya gor.. jelas sudah terlupakan

harus lo sadar siapa yang salah sasaran
lo kontra dengan isue ehm.. ehm.. emh.. yang murahan
yang suka kritik masuk aja kekeranjang sampah
buka sekedar batik bukti cinta indonesia

ok, lo bahas bales dengan karya
tapi tetap bales dendam gor konteksnya
sadar gak sadar lo sukses bakar suasana
lirik semanis kue lo menuai benci nyatanya

aduh.. ya udah...
jelas kita gak perlu bahas lagi ini isue sampai tuntas
gue cuma pengen ngingetin bahwa ada yang jauh lebih bisa jadi prioritas
buat gue, buat lo semua, buat lo juga gor...
Peace Out!!

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Hidarikiki no Novay.